Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan

Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan | apakah Anda sudah pernah mendengar tentang kojic acid ? Atau sudah pernah dengar tentang produk kecantikan dari kojiesan ?. cara mencerahkan kulit dengan kojiesan ini sedang booming di kalangan wanita. Kojic acid dari kojiesan sebagai produk pencerah kulit memang memiliki banyak manfaat dan bisa membuat kulit menjadi cerah dalam waktu singkat. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara mencerahkan kulit dengan kojiesan bisa disimak ulasannya dibawah ini.

Kojic acid dari kojiesan adalah produk kecantikan yang menggunakan kojic acid sebagai bahan dasarnya. Kojic acid sendiri adalah hasil fermentasi beras jepang. Dari dahulu kala, manfaat beras jepang sangat dirasakan oleh wanita jepang pada saat itu. Untuk buktinya, Anda bisa lihat dari kulit orang jepang yang bukan hanya putih, tetapi lembut dan cerah. Kojic acid dari kojiesan sangat baik digunakan untuk perawatan kulit wanita karena kojic acid mampu mencerahkan kulit dalam waktu singkat.


Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan


Apakah kojic acid dari kojiesan aman? Tentu saja, kojic acid dari kojiesan mampu mencerahkan kulit dengan aman walaupun hasilnya dapat dirasakan dalam waktu singkat. Kojic acid dari kojiesan sudah mengantongi izin BPOM untuk peredarannya di Indonesia. Mungkin Anda ada yang mengkhawatirkan atau masih takut menggunakan produk ini. Berbeda dengan merkuri dan hydroquinone, kojic acid tidak menimbulkan kanker karena kojic acid ini tidak berbahaya.

Cara mencerahkan kulit dengan kojiesan memiliki 4 produk lengkap untuk kecantikan yang terdiri dari sabun, lightening cream, lotion dan cleanser. Sabun kojic acid sendiri bukan hanya dapat digunakan pada tubuh, tetapi juga dapat digunakan di wajah. Anda tidak ingin hanya kulit tubuh yang bersih dan cerah bukan? Untuk itulah sabun kojic acid dari kojiesan juga dapat digunakan pada wajah. Keunggulan lain yang terdapat pada sabun kojic acid ini adalah, sabun kojic acid juga memiliki kandungan coconut oil didalamnya.
Coconut oil ini berfungsi untuk membuat kulit lembut dan lembab. Masih jarang produk sabun yang menggunakan coconut oil, karena sabun yang berdar di pasaran biasanya membuat kulit terasa kering, untuk itulah kojic acid dari kojiesan menggunakan coconu oil didalamnya.

Nah, sekarang Anda sudah tahu cara mencerahkan kulit dengan kojiesan. untuk Anda yang tertarik dengan produk ini, Anda bisa membelinya di drugstore dan supermarket terdekat.
Newest
Oldest